Halal Bihalal HMI Komisariat Syari’ah: Satukan Hati, Kuatkan Visi Bersama KAHMI - HMI Komisariat Syariah Walisongo Semarang

Breaking

Minggu, 12 Mei 2024

Halal Bihalal HMI Komisariat Syari’ah: Satukan Hati, Kuatkan Visi Bersama KAHMI


Bale Nirvana, 12 Mei 2024 - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Syari’ah mengadakan acara Halal Bihalal bersama Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dengan tema "Menyatukan Hati, Menguatkan Visi". Acara ini berlangsung meriah di Perumahan Bale Nirvana dan dihadiri oleh sejumlah kader HMI serta para KAHMI.


Acara dimulai dengan pembukaan yang dipimpin oleh Master of Ceremony (MC) yang kemudian dilanjutkan dengan sesi berbagi pengalaman (sharing session) antara seluruh kader HMI dan anggota KAHMI. Pada sesi ini, para peserta saling berbagi cerita, pengalaman, dan pandangan mengenai pentingnya persatuan dan visi yang kuat dalam menghadapi tantangan masa depan demi keberlangsungan HMI..


"Acara Halal Bihalal ini merupakan momen penting untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat visi bersama antara kader HMI dan para alumni. Dengan bersatu, kita dapat menghadapi berbagai tantangan yang ada dengan lebih solid," ujar salah satu peserta acara.


Setelah sesi berbagi pengalaman, acara dilanjutkan dengan makan bersama. Para peserta menikmati hidangan yang telah disediakan sembari terus melanjutkan diskusi santai dan mempererat hubungan antar generasi.


Acara ditutup dengan sesi foto bersama yang menambah kehangatan dan kebersamaan di antara para peserta. Momen ini menjadi simbol komitmen HMI dan KAHMI untuk terus bersinergi dan saling mendukung dalam setiap langkah yang diambil ke depan.


Kegiatan Halal Bihalal ini diharapkan dapat menjadi momentum yang baik untuk memperkuat ikatan kekeluargaan di antara para anggota HMI dan KAHMI, serta meneguhkan komitmen untuk bersama-sama mencapai visi yang telah disepakati.


Dengan berakhirnya acara ini, diharapkan semangat kebersamaan dan visi bersama yang kuat dapat terus terjaga dan menjadi landasan bagi HMI dan KAHMI dalam berkontribusi lebih bagi umat dan bangsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages